Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Ariel Tidak Pantas Masuk Penjara

Kompas.com - 08/07/2012, 13:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rasa rindu kepada karya dan penampilan Nazriel Irham alias Ariel rupanya juga menghinggapi pemusik Ahmad Dhani. Hal itu dirasa olehnya setelah ia melihat penampilan empat rekan Ariel--Uki, Lukman, Reza, dan David--membawakan lagu "Bintang di Surga" secara instrumental dan mengiringi Regina untuk lagu "Langit Tak Mendengar".

"Bayangin Ariel di panggung akan lebih seru. Tidak ada orang yang ingin Ariel masuk penjara, menurut saya Ariel tidak pantas masuk penjara," ujar Dhani dalam pergelaran Grand Final Indonesia Idol 2012: Result, di Ecovention, Ancol, Jakarta, Sabtu (7/7/2012) malam.

Dhani berharap, peristiwa Ariel dihukum penjara karena peredaran video intimnya dengan Luna Maya dan Cut Tari bisa menjadi hikmah bagi Ariel dan teman-teman segrupnya serta memacu mereka untuk terus berkarya, sesudah Ariel bebas kelak. "Semoga menjadi hikmah dan Peterpan menjadi semakin hebat lagi," ucapnya.

Band Ariel dan kawan-kawan dulu bernama Peterpan. Diungkapkan oleh David, pemain keyboard band itu, nama pengganti Peterpan akan diumumkan sebelum akhir tahun. "Kalau lancar, mudah-mudahan akan lauching sebelum akhir tahun ini," kata David pada malam itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com