Sophia Latjuba Masih Saling Sayang dengan Mantan Suami

Kompas.com - 08/07/2012, 20:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sophia Latjuba mengaku sudah resmi bercerai dari Michael Villareal dua bulan lalu. Namun, perempuan bernama pendek Sophie ini dan Michael memutuskan untuk terus menjaga keharmonisan di antara mereka berdua demi Manuella, buah hati mereka.
 
Sophie tak ingin ada sikap atau tindakan yang saling menyakiti dengan Michael. Artis Jerman campur Makassar ini mengaku tak bisa begitu saja menghilangkan rasa sayang terhadap pria yang telah memberinya satu anak itu. "Memang awalnya kami saling sayang," kata Sophie di Plaza EX, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7/2012).
 
Artis yang tetap cantik pada usia 41 tahun ini kepada tabloidnova.com mengaku sampai sekarang pun masih kerap berkomunikasi dengan mantan suaminya itu. "Kami masih care dan sayang, enggak pernah bisa hilang," ucap Sophie. (Isna)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.