Soal Rambut, Justin Bieber Kalah dari Harry "One Direction"

Kompas.com - 09/07/2012, 09:28 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Soal gaya rambut yang menjadi rujukan para pria ketika memotong rambut di salon, setidaknya di Inggris, penyanyi Kanada Justin Bieber ternyata bukan yang nomor satu saat ini. Ada yang mengalahkan Bieber, yaitu Harry Styles, personel boyband Inggris One Direction (1D).

Hasil jajak pendapat yang diadakan oleh The Sun itu menunjukkan bahwa gaya rambut Styles berada di urutan pertama dari 10 gaya rambut yang sekarang diinginkan oleh para pria konsumen salon di Inggris.

1D memang merupakan salah satu penampil paling top di dunia dewasa ini. Sebelumnya, mereka merupakan juara ketiga kompetisi bakat bermusik The X Factor Inggris pada 2010. Hingga kini mereka sudah mencetak beberapa hit, yaitu "What Makes You Beautiful", "Gotta be You", dan "One Thing", serta sejumlah konser dengan tiket yang terjual habis. Styles, yang berusia 18 tahun, merupakan personel 1D yang paling mendapat sorotan media dan menyedot para penggemar 1D.

Penata rambut Andrea Daley, dari salon Barbara Daley, Liverpool, mengatakan, "Harry sadar, rambut telah memengaruhi karier Justin Bieber, dan ia ingin rambutnya membantu menjadikannya terkenal juga."

Posisi kedua ditempati oleh gaya rambut David Beckham, yang terinspirasi gaya rambut 1950-an. Sementara itu, Bieber berada di nomor tiga.

Pada posisi keempat hingga ke-10 ada, berturut-turut:  presenter George Lamb; produser musik Mark Ronson; model label fashion Burberry, Eddie Redmayne; aktor Daniel Craig; penyanyi Gary Barlow; mantan pesepak bola Jamie Redknapp; dan aktor Leonardo DiCaprio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.