Teman Dekat Tom: Perceraian Itu Bukan karena Saintologi

Kompas.com - 09/07/2012, 11:54 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Perceraian artis Hollywood papan atas, Katie Holmes dan Tom Cruise, rupanya masih jadi topik hangat. Alasan penceraian pun masih dipertanyakan banyak orang. Tom Cruise dikenal sebagai penganut paham saintologi. Tetapi itu bukanlah alasan utama mengapa Katie menggugat Tom.

Seperti yang dilansir TMZ pekan lalu, seorang sumber dekat Tom mengatakan banyak orang percaya pada Katie dan timnya yang memberi kisah palsu lewat media untuk menyelamatkan Suri dari ajaran saintologi dan karena itulah ia meninggalkan Tom. Sebagai salah satu orang yang mengenal baik Cruise, sumber tersebut mengatakan, "Dia (Katie) benar-benar berkomitmen pada Scientology. Dia memiliki antusias untuk itu dan akan secara sukarela serta berpartisipasi di dalamnya ketika Tom melakukan shooting".

Sumber tersebut juga menambahkan Katie hanya ingin menyakiti perasaan Tom. "Ini bukan masalah tentang agama. Ini digunakan sebagai cara untuk melukai Tom."

Di sisi lain, Tom masih bertekad berkomunikasi dengan Suri, anak hasil pernikahan mereka. Namun sayang, Katie dan orang-orang terdekatnya dianggap telah membatasi komunikasi Tom dan Suri (6), anak hasil pernikahan mereka. Ini terlihat tidak adil. Padahal Kat berkomunikasi dengan Suri setiap hari. Sementara itu, Tom terpaksa memupuskan niatnya untuk bertemu dengan Suri, karena harus melakukan shooting film barunya di Rockies.

Untuk hak asuh anak, Kat sudah mengajukan gugatannya ke pengadilan New York. Hal itu dilakukan karena peluang mendapatkan hak asuh Suri lebih besar daripada di California. Namun, pengacara Tom belum mengabulkan gugatan tersebut dan meminta agar kasus tersebut dikirim ke California saja. 

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X