Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiara Lestari Mengaku Sudah Menikah dengan Pria Jerman

Kompas.com - 09/07/2012, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan model Tiara Lestari—yang sedang menjalani proses pengadilan berkait dengan gugatan terhadap hak asuh anak yang selama ini dipegang oleh mantan suaminya—mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman bernama Stephan Oelkers.

Mantan istri Andy Sjarief ini menerangkan, pernikahannya dengan Oelkers telah dilangsungkan secara Islam. "Benar saya sudah menikah, saya sudah menikah secara Islam. Yang menikahkan bapak saya dan saya menikah secara Islam di KUA (Kantor Urusan Agama)," ujar Tiara sesudah menjalani sidang gugatan hak asuh anaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin (9/7/2012).

Tiara mengaku pula, sebelum menikah dengan Oelkers, ia bertemu dengan Andy untuk meminta izin. "Sebulan sebelum menikah, saya ditemani bapak saya ketemu Andy untuk menikah lagi," kata Tiara.

Dalam pertemuannya dengan sang mantan suami, selain meminta izin untuk menikah, Tiara juga meminta izin untuk membawa anaknya ke Jerman dalam rangka merayakan pesta pernikahannya. "Saya minta izin, 'Boleh enggak Rania saya bawa ke Jerman?' Dari keluarga sana (Jerman) yang meminta agar dirayakan di sana, soalnya banyak keluarga Stephan di sana," kata Tiara lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com