Tukul Diizinkan Poligami, asalkan...

Kompas.com - 09/07/2012, 21:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Sebagai lelaki, pemandu acara yang juga komedian, Tukul Arwana, tak menampik jika dia sempat tertarik untuk berpoligami. Namun, Tukul kemudian justru mengurungkan keinginannya itu. Mengapa?

"Namanya laki-laki siapa yang enggak nafsu, lihat perempuan cantik kadang terpukau," ujar Tukul dalam jumpa pers Program Ramadhan Istimewa, di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2012).

Bahkan, lampu hijau untuk berpoligami sudah diberikan oleh sang istri, Susi. Namun, tentu dengan syarat tertentu. "Istri saya bolehin poligami, asal ada tiga syarat. 'Ceweknya harus lebih cantik dari saya.' 'Terus harus lebih muda dari saya.' 'Terakhir, langkahin dulu mayat saya'," cerita Tukul dengan canda. "Makanya, bantal guling langsung dipeluk," lanjutnya.

Bagi Tukul, memiliki seorang istri saja sudah cukup. "Sama Susi Similikiti sudah jalan 18 tahun. Luar biasa, dua energi jadi satu. Untung jadinya sama dia, kalau jadi sama Vena Melinda saya enggak akan jadi begini," seloroh Tukul lagi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.