Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astri Nurdin Wajib Cuci dan "Blow"

Kompas.com - 10/07/2012, 11:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sempat tidak sempat, harus sempat cuci dan blow rambut! Itulah  kebiasaan artis peran Astri Nurdin (34) untuk memanjakan rambut hitam indahnya.

Diakui oleh Astri, cuci-blow rambut di salon kesayangan bisa menghemat waktunya. "Kalau ke salon bukan buat creambath, paling lebih ke cuci-blow, karena rambutku kan panjang. Kan kalau keramas sendiri sampai kering itu bisa sampai dua jam, tapi kalau di salon cuma sejam, jadinya bagus pula," tutur Astri ketika berbincang dengan Kompas.com di Jakarta, Senin (9/7/2012). "Paling, seminggu dua kali buat cuci-blow saja. Efisiensi waktu," lanjutnya.

Untuk perawatan lain rambutnya, Astri memilih hair mask, tapi itu tak sesering cuci-blow. "Hair mask paling sebulan sekali saja. Tapi, kalau cuci-blow, sempat enggak sempat harus disempetin," ujar Astri.

Sementara itu, untuk menjaga kekencangan kulit wajahnya, Astri rutin membersihkan mukanya. "Pagi dan malam wajib bersihin muka. Kalau pagi, wajib pakai moisturizer dan sunblock, terus kalau malam pakai night cream. Ini wajib dari pas aku masih muda," ujarnya lagi lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com