Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya dan Astri Nurdin Berseteru

Kompas.com - 10/07/2012, 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Astri Nurdin akan beradu akting dengan bintang sinetron Andi Soraya dalam serial Ramadhan Insya Allah Ada Jalan, yang ditayangkan SCTV. Keduanya akan berakting sebagai peseteru.

"Aku di situ (Insya Allah Ada Jalan) jadi tukang somay yang dizalimi oleh Andi Soraya yang jadi tukang warung, yang akhirnya dagangan somaynya langsung enggak laku," kisah Astri dalam wawancara di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2012).

Dikatakan Astri, konflik serial Insya Allah Ada Jalan episode "Tukang Somay" tersebut memuncak setelah Astri menjadi bulan-bulanan fitnah. "Soalnya somay aku enak, bersih, dan laku. Nah si tukang warung ini membuat fitnah supaya somayku enggak laku, dia berhasil dengan fitnahnya karena dia juga berhasil berbuat sesuatu yang membuat orang berpikir somay aku tidak enak rasanya," kisahnya lagi.

Tak hanya Astri dan Andi, serial Insya Allah Ada Jalan yang tayang setiap hari di SCTV selama Ramadhan itu akan dimeriahkan sejumlah nama beken, seperti Maher Zain, Fadli "PADI", Garry Iskak, hingga Derry Drajat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com