Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Monica Tampilkan Ibunya di Jakarta Fair 2012

Kompas.com - 10/07/2012, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Agnes Monica menyanyi di panggung tidak selalu hanya untuk para penggemarnya alias Agnezious. Ia juga membawakan lagu-lagu untuk orang-orang lain yang penting dalam karier dan hidupnya.

Ketika tampil di pentas Jakarta Fair 2012, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2012) malam, ia melantunkan "Coz I love You" untuk para penari latarnya, NeZinDaHood, band pengiringnya, InNezSense, dan, terutama, ibunya.

"Ya, Agnezious pasti lebih tahu, kalian ada dari umur aku berapa, 17 ya? Wah, kalian emang lebih tahu ya, tapi malam ini ada lagu spesial buat keluarga saya, sing something to them, buat band pengiring saya, my Nez dancers dan, one and only, Mama saya," tutur Agnes, yang lahir pada 1 Juli 1986.

Di sela nyanyiannya tersebut, Agnes menyebut bahwa merekalah yang selama ini memberi dukungan langsung untuk pertunjukannya. "Mereka, cowok-cowok ganteng di panggung ini, adalah milik saya. Mereka selalu ada buat saya," ucapnya sebelum menghentikan sebentar lagu itu.

Agnes juga mencari satu sosok di pinggir panggung. "Orang ini paling jarang masuk TV, but she's dedicated, orang yang paling setia. Saya belajar banyak dari dia, soal etika, bekerja, dan menjadi individu yang baik. Mama. Tolong dong tampilkan Mama saya," kata Agnes, sebelum menampilkan ibunya dan kemudian mengakhiri lagu tersebut.  

Di pentas Jakarta Fair 2012, selain membawakan "Coz I Love You", Agnes juga menyuguhkan lagu pembukaan "Godai Aku Lagi", "Bukan Milikku Lagi", "Matahariku", "Cinta di Ujung Jalan", "Temperature", dan "Paralyzed". Lagu-lagu itu membuat para penonton turut menyanyi dan bergoyang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com