Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna Lantunkan Lagu Anjasmara Melamar Dian Nitami

Kompas.com - 10/07/2012, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagu-lagu Kahitna, yang kebanyakan dicipta oleh Yovi Widianto, rupanya berperan juga dalam melanggengkan perkawinan Anjasmara Prasetya (36) dengan Dian Meutia Nitami (41).

"Sering-sering dengerin lagu Kahitna, tapi jangan yang mendua. Terus, saling pengertian, jaga privasi, kalau bikin kesalahan maafin aja," kata Anjas di Gedung Kesenian Jakarta, tempat Konser Ulang Tahun ke-26 Kahitna, Senin (9/7/2012) malam.

Pasangan artis peran ini juga tidak mau melewatkan kesempatan menonton konser Kahitna tersebut. Ketika Yovie dan kawan-kawan menyuguhkan salah satu hit mereka, "Tak Sebebas Merpati", Anjas mengecup tangan Dian, yang duduk di sampingnya. Melihat kemesraan itu, Kahitna "mengerjai" mereka. Mereka meminta mengulang adegan tersebut di depan para penonton lain. Meski malu-malu, Anjas dan Dian menuruti permintaan Kahitna.

Rupanya, lagu itu memiliki kenangan tersendiri bagi pasangan dengan empat anak tersebut. "Itu lagu Anjas ngelamar saya. Sambil dengar lagu itu dia ajak nikah, aku bilang, 'Iya'," kisah Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com