Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Millane Fernandez Tak Rela Berpisah

Kompas.com - 10/07/2012, 17:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengalaman manggung di empat kota--Medan, Bandung, Surabaya, dan Semarang--dalam rangka Urban Jazz Crossover, membuat vokalis Millane Fernandez seakan tak rela berpisah dengan para penampil lainnya, seperti Bayu Risa, Intan Soekotjo, Tompi, dan Barry Likumahua. Hal itu diungkapkannya menjelang penampilan terakhirnya di Fairground, Jakarta, Jumat (13/7/2012) sebagai kota kelima.

"Enggak terasa ini sudah yang terakhir, enggak terasa sudah mau lima kota. Kayaknya enggak puas cuma lima kota. Enggak rela berpisah," kata Millane dalam wawancara di Cafe Aria, Panin Bank Building, Jalan Jendral Sudirman Kav-1, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2012).

Millane begitu terkesan dengan atmosfer yang tercipta sepanjang tur Urban Jazz Crossover di empat kota sebelumnya. "Rasanya benar-benar luar biasa, penontonnya dan audience-nya hapal semua lagu, jadi pas nyanyi benar-benar power full," kata adik kandung artis peran Nino Fernandez ini.

Untuk penampilannya di Jakarta nanti, Millane berharap jika atmosfer yang tercipta di Fairground tak akan kalah panasnya dibanding Medan, Bandung, Surabaya, dan Semarang. "Jadi, Jakarta I really hope enggak kalah dengan Medan, Bandung, Surabaya, Semarang hebohnya," harap Millane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com