Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayangsari: Yang Saya Pilih, Rahasia Dong

Kompas.com - 11/07/2012, 15:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai warga Jakarta, penyanyi Mayangsari menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2012-2017. Mayang "mencoblos" di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 030, Simprug, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2012).

Mayang dan suaminya, pengusaha Bambang Trihatmodjo, tiba di TPS yang terletak di belakang rumah mereka itu kira-kira pukul 12.00 WIB dengan mobil Alphard. "Ini kesempatan kita sebagai warga negara yang baik untuk memilih calon pemimpin Jakarta," ucap Mayang singkat.

Menurut Mayang, semua calon gubernur dan calon wakil gubernur memiliki visi dan misi yang bagus untuk membangun Ibu Kota. Oleh karena itu, baginya, memilih salah satu dari enam pasangan peserta pilkada tersebut merupakan wujud dukungan untuk Jakarta ke depan.

"Semua calon baik, semua warga Jakarta berhak mendapat pemimpin yang baik, kita juga perlu melakukan dukungan terhadap calon gubernur, jadi enggak hanya men-judge tanpa mendukung," katanya.

Lantas pasangan mana yang dipercaya oleh Mayang untuk memimpin Jakarta? "Apa pun pilihan saya, tetap rahasia dong," ucap pelantun "Harus Malam Ini" ini lagi, sebelum meninggalkan TPS itu berdua Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com