Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayang-Bambang "Sayang-sayangan" di TPS

Kompas.com - 11/07/2012, 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Mayangsari dan suaminya, pengusaha Bambang Trihatmodjo, bersayang-sayangan di TPS 030, Simprug, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012) siang.

Pelantun lagu "Rasa Cintaku" itu tiba di TPS tersebut kira-kira pukul 12.00 WIB dengan mobil Toyota Alphard. Ia turun lebih dulu, lalu diikuti oleh Bambang dan seorang pengawal mereka,  yang bersafari hitam. Mayang kemudian mengisi daftar hadir dan menandatangani formulir kehadiran, diikuti oleh Bambang.

Ketika hendak mencoblos, vokalis pop yang kini berbisnis restoran itu bertanya mesra kepada Bambang, "Sayang, siapa dulu nih yang mau mencoblos? Aku apa kamu?" Bambang langsung menjawab pertanyaan istrinya dengan tegas tapi mesra, "Kamu dulu aja, sayang."

Mayang langsung masuk ke bilik pencoblosan dan memilih calon gubernur dan wakil gubernur pilihannya, sementara Bambang duduk di bangku tamu menunggu hingga istrinya selesai mencoblos. Setelah itu, giliran Bambang menyalurkan suaranya di bilik suara.

Pengawal Bambang mencegat Tribun yang terus mendekati bilik suara Bambang. Sehabis mencoblos, Mayang dan Bambang menunjukkan jari kelingking mereka yang sudah bertinta kepada Tribun.

Bambang lalu menggandeng mesra tangan Mayang dan mencium kening Mayang sebelum masuk ke mobilnya. Pukul 12.15 WIB mereka meninggalkan TPS 030.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com