Tom Cruise Punya Kemampuan Telekinetik dan Telepati

Kompas.com - 12/07/2012, 12:17 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Di tengah hiruk pikuk berita proses perceraian pasangan kenamaan Hollywood, Katie Holmes (33) dan Tom Cruise (50), Gereja Scientology mengeluarkan pernyataan yang sungguh mengejutkan.

Menurut klaim yang dikeluarkan oleh Gereja Scientology dan dikutip oleh Daily Mail, Rabu (11/7/2012), aktor Mission Impossible itu memiliki kemampuan supernatural seperti telekinetik dan dan telepati. Telekinetik merupakan kemampuan memindahkan barang dengan pikiran, sementara telepati merupakan kemampuan melakukan komunikasi dengan pihak lain juga melalui kekuatan pikiran.

Gereja Scientology angkat bicara setelah disebut-sebut ajaran itu membuat Holmes mengajukan gugatan cerai terhadap Cruise. Cruise merupakan penganut fanatik ajaran tersebut dan, menurut hasil investigasi majalah Rolling Stone pada 2006, pria tersebut sudah berhasil mencapai level tertinggi dalam Scientology, yang disebut Operating Thetan atau OT.

Janet Reitman, penulis hasil investigasi itu, menyatakan bahwa OT merupakan pencapaian kontrol total atas diri dan kondisi di sekitar. "OT konon bisa membuat seseorang memindahkan obyek dengan pikiran mereka. Mereka konon bisa meninggalkan tubuh mereka dan berkomunikasi baik dengan hewan atau pun manusia," tulisnya. (Daily Mail/Widiyabuana Andarias)

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X