Nova Eliza Mulai Melatih Anak Berpuasa

Kompas.com - 12/07/2012, 15:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan tak lama lagi tiba, untuk itu model sekaligus aktris Nova Eliza (32) mulai melatih anaknya, Naima Malinka (3), untuk berpuasa. Hal itu Dia lakukan agar anaknya telah siap berpuasa satu hari penuh ketika umurnya telah akhir baligh (dewasa).

"Naima ya belajar puasa yah. Bangun sahur masak dulu. Iya biar enggak kaget (puasa) nanti," kata Nova saat ditemui di acara Grand Launch Unreserved di Hotel FourSeason, Kuningan, Jakarta, Rabu (11/7/2012) malam

Untuk menyemangati anaknya, Nova akan menyuguhkan makanan kesukaannya, yakni Pizza. Meski kini telah menjadi single parents, ia juga tidak merasa kesepian. Justru sosok Naima lah yang kini mewarnai hari-harinya di bulan Puasa nanti.

"Ini puasa pertama sendiri tapi enggak sendiri juga karena ada Naima. Aku sangat happy kok dengan keadaan seperti ini," tambahnya lagi.

Pastinya di bulan puasa nanti, Nova ingin menjadi lebih baik lagi untuk Naima dan keluarganya. Ia juga berharap masih bisa diterima di dunia entertainment.  "Pengin menjadi manusia yang baik lagi sepuluh kali lipat untuk Naima dan keluargaku. Bisa lebih ke dunia aku yang lama yakni dunia hiburan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.