Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk "Shooting", Tom Cruise Kangen Si Bontot

Kompas.com - 14/07/2012, 06:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kerinduan Tom Cruise kepada si bontot, Suri (6), kian tak terbendung. Kesibukannya menyelesaikan film terbaru, Oblivion, menjadi alasan. Saat ini, bintang film Top Gun itu masih harus menjalani shooting yang dilakukan di Mammoth, California.
 
Menurut sumber kepada E! News, Tom membuat janji untuk segera bertemu Suri sesegera mungkin setelah menyelesaikan shooting-nya.  "Andai saja dia tidak shooting di pegunungan, saya yakin dia akan segera menemuinya," kata si sumber seraya menambahkan bahwa shooting akan rampung pada pekan ini.

Sejak Katie Holmes mengajukan cerai pada 28 Juni lalu, secara otomatis perawatan Suri berada di tangan Kat. Keduanya memilih tinggal di sebuah apartemen di kawasan New York.

Dalam penyelesaian perceraian akhir pekan lalu, Tom dan Kat sepakat merawat Suri bersama-sama. Hanya saja, perawatan ada di tangan Kat, sementara Cruise diperkenankan menemuinya kapan saja tanpa ada pembatasan.

"Dia berencana melihat Suri sesering mungkin. Dia sangat mencintainya dan dia orangtua yang normal," katanya.

Sebelum Tom dan Kat mencapai kesepakatan, hubungan Tom dan Suri dilakukan melalui telepon. "Setidaknya dia melakukan sekali sehari," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com