Sibuk "Shooting", Tom Cruise Kangen Si Bontot

Kompas.com - 14/07/2012, 06:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kerinduan Tom Cruise kepada si bontot, Suri (6), kian tak terbendung. Kesibukannya menyelesaikan film terbaru, Oblivion, menjadi alasan. Saat ini, bintang film Top Gun itu masih harus menjalani shooting yang dilakukan di Mammoth, California.
 
Menurut sumber kepada E! News, Tom membuat janji untuk segera bertemu Suri sesegera mungkin setelah menyelesaikan shooting-nya.  "Andai saja dia tidak shooting di pegunungan, saya yakin dia akan segera menemuinya," kata si sumber seraya menambahkan bahwa shooting akan rampung pada pekan ini.

Sejak Katie Holmes mengajukan cerai pada 28 Juni lalu, secara otomatis perawatan Suri berada di tangan Kat. Keduanya memilih tinggal di sebuah apartemen di kawasan New York.

Dalam penyelesaian perceraian akhir pekan lalu, Tom dan Kat sepakat merawat Suri bersama-sama. Hanya saja, perawatan ada di tangan Kat, sementara Cruise diperkenankan menemuinya kapan saja tanpa ada pembatasan.

"Dia berencana melihat Suri sesering mungkin. Dia sangat mencintainya dan dia orangtua yang normal," katanya.

Sebelum Tom dan Kat mencapai kesepakatan, hubungan Tom dan Suri dilakukan melalui telepon. "Setidaknya dia melakukan sekali sehari," ujarnya.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X