Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SMASH Peluk 19 Cewek di Koreaholic Fest 2012

Kompas.com - 15/07/2012, 20:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- SM*SH, salah satu boyband Indonesia yang terinspirasi boyband Korea, bisa lebih dekat dengan para penggemar mereka alias SM*ASH Blast dengan ambil bagian dalam Koreaholic Fest 2012 di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, Minggu (15/7/2012).

Dalam festival yang digelar dari pagi hingga malam oleh Corporate Adevertising Kompas Gramedia itu, telah diadakan aneka kuis dan games berhadiah kesempatan berdekatan dengan para personel SM*SH dan bertanya kepada mereka. Dari kegiatan tersebut terpilih 20 pemenang--19 cewek dan satu cowok. "Senang banget, semangat deh pokoknya," ujar salah seorang penggemar yang menang.

Pukul 17.30 WIB, SM*SH, yang beranggota Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham,  baru bisa menemui para pemenang tersebut. Setiap pemenang berhak memberi satu pertanyaan kepada SM*SH. "Arti SM*Sh Blast, inspirator dan motivator. Enggak mungkin tercipta lagu 'Senyum Semangat', karena itu buat SM*SH Blast," jawab Bisma atas pertanyaan tentang makna SM*SH Blast bagi SM*SH.

Sesudah bertanya dan memeroleh jawaban, semua pemenang tersebut mendapat hadiah satu VCD karaoke SM*SH lengkap dengan tanda tangan para personel boyband itu. Mereka, kecuali pemenang yang cowok, juga mendapat pelukan persahabatan dari SM*SH.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com