Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Putus dengan Ariel, Luna Beri Pernyataan Mengambang

Kompas.com - 16/07/2012, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan asmara antara Luna Maya dengan Nazriel Irham atau Ariel, vokalis band yang dulu bernama Peterpan, dikabarkan telah berakhir. Namun, belum ada pernyataan yang tegas dari keduanya mengenai hal itu.

Ketika hal tersebut ditanyakan kepadanya di sela shooting klip video single terbarunya, "Sudah Biasa", Luna tertegun sejenak. "Ada deh. Ya, kita lihat saja nanti. Kita tunggu statement-nya Ariel saja. Saya mah sih happy-happy saja," ucapnya ketika diwawancara di Studio Gudang, Jakarta Timur.

Kabar lain menyebut, Luna sedang dekat dengan seorang pengusaha. Seorang sumber juga menyebut, Luna kini sudah tidak lagi menjenguk Ariel di Rumah Tahanan Negara Klas I A Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Memang banyak hal yang menyiratkan bahwa hubungan asmaranya dengan Ariel telah berakhir. Salah satunya, ia mengatakan bahwa ia akan ikut menyambut kebebasan Ariel dari rumah tahanan tersebut kalau diundang. Ketika ditanya berkait dengan pernyataannya itu, ia memberi jawaban mengambang. "Ada deh, mau tahu saja," ucapnya.

Meski demikian, ia mengaku sangat senang Ariel akan segera mengakhiri masa hukuman kurungannya. "Pasti bahagia. Masa, ada orang yang mau menjalani suatu akhir dari masa yang tidak mengenakkan, kita enggak bahagia. Pasti kita doakan yang terbaik. Kalau bisa besok bebas, ya lebih bagus," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com