Di AS, Cinta Laura Sembunyikan Identitasnya

Kompas.com - 17/07/2012, 01:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Artis Cinta Laura Kiehl mengaku tidak semua temannya di Amerika Serikat mengetahui bahwa dia adalah pesohor di Indonesia. Lagi pula, dia memang ingin dikenal apa adanya di negeri itu.

"Teman-teman di Amerika ada yang tahu aku artis. Tapi banyak juga yang enggak tahu karena aku enggak mau," katanya dalam jumpa pers dalam rangka peluncuran album terbarunya di Jakarta, Senin (15/7/2012).

Kepada teman-temannya di Amerika sana, Cinta tidak mengaku sebagai artis Indonesia. Namun, lama-kelamaan, teman-temannya mengetahui siapa dia sebenarnya melalui internet. "Lama-lama kan enggak bisa bohong terus," ceritanya kepada sejumlah wartawan.

Ia tidak ingin teman-temannya di Amerika Serikat tahu bahwa dia sebenarnya terkenal di Indonesia. "Aku enggak ingin teman-teman di Amerika tahu karena ingin punya privasi. Aku ingin mereka sayang sama aku karena aku apa adanya," ungkapnya.

Cinta Laura tengah menimba ilmu di Universitas Columbia, Amerika Serikat, salah satu perguruan tinggi elite di Negeri Paman Sam. Cinta mengambil dua jurusan, Politik dan Psikologi.

Mengingat kini sedang libur kuliah, Cinta memanfaatkan waktu rehat kuliahnya untuk menemui kedua orangtuanya di Indonesia, sekaligus mengeluarkan album baru. "Aku lagi summer holiday (libur musim panas), dari May sampai August. Enggak mungkin aku di sini kalau enggak libur," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.