Mengandung Dua Bulan, Marshanda Berhenti Main Sinetron

Kompas.com - 17/07/2012, 18:22 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi sekaligus pemain sinetron Marshanda (22) kini sudah mengurangi kegiatannya. Sedang mengandung dua bulan, ia tak mau terlalu letih bekerja.

Perempuan bernama lengkap Marshanda Andriani dan biasa dipanggil Chacha ini kini berhenti dulu main sinetron. "Nyanyi off air dan on air aja, enggak shooting. Kalau shooting kan banyak makan waktu, capek pastinya," tutur Chacha, yang didampingi oleh suaminya, pembawa acara Ben Kasyafani (29), ketika diwawancara di Jakarta, Selasa (17/7/2012).

Chacha mengaku kini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Perhatian Ben terhadapnya, menurutnya, bertambah. Kalau ia merasa tubuhnya pegal, Ben memijatnya.

Chacha dan Ben, yang menikah pada 2 April 2011, mengaku pula mendengarkan segala nasihat dari orangtua serta kerabat dan teman yang sudah punya anak. Diperkirakan, anak pertama mereka--yang sekaligus merupakan cucu pertama bagi ayah dan ibu Ben serta orangtua Chacha--akan lahir pada Februari 2013.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X