Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SON, Inisial Nama Calon Anak Pertama Anji-Wina

Kompas.com - 18/07/2012, 15:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Erdian Aji Prihartanto alias Anji, yang baru saja mengesahkan pernikahannya dengan Wina Natalia secara negara di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, pada Jumat minggu lalu (13/7/2012), mengaku sangat antusias menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sebuah nama berinisial SON sudah disiapkan oleh Anji untuk calon putranya itu.

"Anak kami laki-laki, inisial namanya SON," kata Anji berahasia, dalam wawancara di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2012) malam.

Tak hanya inisial nama anaknya yang disebut oleh Anji. Mantan vokalis band Drive ini berencana untuk mengabadikan kebahagiaan dirinya dan Wina dalam album solonya yang kedua. "Ini akan banyak perayaan penuh cinta dengan suasana baru. Rencananya akan jadi album kedua, tapi nanti saja ngomongnya," tutur Anji.

Anji juga bersyukur bahwa dalam Ramadhan kali ini sang istri bisa ikut berpuasa, walaupun sedang hamil enam bulan. "Lebaran, masuk bulan ketujuh. Jadi, kandungannya sudah kuat," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com