Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Abbas Sarankan Ariel Segera Menikah

Kompas.com - 18/07/2012, 22:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rencana kebebasan Nazriel Irham alias Ariel pada tanggal 23 Juli mendatang rupanya sampai juga di kuping pengacara Farhat Abbas. Pria yang ngotot memenjarakan Ariel menyusul kasus video mesumnya pada 2010 tahun lalu itu, berharap Ariel bisa mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya.

Farhat yakin bila Ariel akan mengubah gaya hidupnya dan tidak melakukan kesalahan yang sama di masa mendatang. Keyakinan itu cukup kuat karena Ariel telah mendapatkan pembinaan selama mendekam di Rumah Tahanan (rutan) Negara Klas 1 Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Farhat lantas menyarankan agar pelantun "Bintang Di Surga" itu segera menikah. "Dia kan sudah dibina di sana. Mudah-mudahan, setelah dia keluar cepat nikah, terus jaga rumah tangganya, jaga keluarganya, dan jaga keturunannya," ucapnya dihubungi di Jakarta, Rabu, (18/7/2012).

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu enggan memprediksi masa depan Ariel terkait kariernya di blantika musik Indonesia. Sebab, membicarakan musik adalah urusan selera masing-masing orang. "Saya enggak mau bilang, dia enggak bakal sukses gara-gara pernah punya masa lalu seperti itu. Tapi yang jelas, kejadian telanjang dan dipenjara itu pasti sangat merugikan dia," ucap suami penyanyi Nia Daniati ini.

Di akhir obrolan, Farhat mengingatkan Ariel agar tak lagi-lagi mendokumentasikan hubungan intimnya. "Tidak divideo-videokan, tidak pornografi gitu," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com