Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi /rif Terkenang Tas Pinggang Ariel

Kompas.com - 18/07/2012, 22:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ariel, vokalis band yang dulu bernama Peterpan, sebentar lagi akan mengirup udara kebebasan. Ingatan Andi, vokalis grup /rif, terlempar ke belakang. Ia mengingat masa lalu, jauh sebelum Ariel menjalani hukuman penjara akibat terjerat kasus peredaran video hubungan intim pada 2010.

"Yang saya ingat, tas yang di paha itu. Saya enggak tahu dia bawa apa di atas panggung. Kaya orang naik gunung saja. Kalau saya sih nyanyi enggak bawa apa-apa," ucapnya, Rabu (18/7/2012), ketika ditemui di The Tee Box, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski tidak terlalu dekat, Andi menilai Ariel sebagai pria yang ramah, murah senyum, dan enak diajak bicara. "Nanti kalau ketemu Ariel, bilang sama dia, 'Kamu jangan bawa-bawa tas lagi kalau manggung'," selorohnya.

Andi senang mendengar kabar Ariel sebentar lagi akan bebas dari penjara. Ia sudah tidak sabar menunggu karya-karya selanjutnya dari pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris sekaligus model beken Luna Maya tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ariel akhirnya sudah lulus dari masa menjalani hukuman, saya lupa berapa lama. Sebagai musisi saya menunggu dia berkarya lagi, karena karyanya bagus-bagus," ucapnya.

Ia percaya masyarakat akan menerima kembali Ariel. Ia melihat kecenderungan orang Indonesia mudah melupakan masa kelam seseorang yang dilakukan di masa lalu. Ia juga berharap Ariel mendapat pintu maaf atas perbuatannya tersebut, mengingat manusia tidak lepas dari kesalahan. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com