Katy Perry Dituding Menari Tak Senonoh

Kompas.com - 19/07/2012, 10:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengadilan India akan mendengar tuduhan perbuatan tidak senonoh dari bintang pop Amerika Katy Perry dan legenda Bollywood Amitabh Bachchan saat menari pada acara pembukaan turnamen kriket, Rabu waktu setempat.

Pengadilan Tinggi Madras di Selatan India meminta kesaksian pada 31 Juli nanti meskipun kedua artis ini tidak diharuskan datang karena mereka dinilai belum melanggar peraturan yang berlaku lapor Asia One.

Hal ini telah menarik perhatian khalayak karena keberatan yang disampaikan seorang pengacara, K Jebakumar, tentang dugaan adanya pertunjukan cabul dan mengundang syahwat pada pembukaan Indian Premier League (IPL) dari kedua artis tersebut.

Artis papan atas Bollywood Priyanka Chopra dan ketua IPL Rajeev Shukla juga termasuk yang menyampaikan keberatan tersebut, sebagaimana dilansir Press Trust of India.

Perry tampil pada pembukaan acara yang diadakan sehari sebelum dimulainya perhelatan turnamen Twenty20 yang kelima kalinya.

K Jebakumar juga mengklaim bahwa pertunjukkan tersebut telah mengganggu siswa yang sedang ujian pada saat itu dan melanggar undang-undang kriminal India (Indian Penal Code).

Pengadilan akan melihat apakah komplain tersebut dibenarkan dan jika benar maka hukum akan ditegakkan terhadap aksi tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.