Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Menunggu Ariel Keluar Sejak Minggu Malam

Kompas.com - 23/07/2012, 06:35 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Pesona Nazriel Irham, yang lebih dikenal dengan nama Ariel, memang belum hilang di mata para penggemarnya dan penyuka bandnya, yang dulu bernama Peterpan. Di area depan luar gerbang Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, sejak Minggu (22/7/2012) malam, puluhan Sahabat Peterpan--sebutan untuk penggemar grup itu--setia menunggu idola mereka tersebut bebas bersyarat dari hukuman kurungannya berkait dengan kasus peredaran video hubungan intim pada 2010.   

Ariel dijadwalkan akan keluar dari rutan itu Senin (23/7/2012) pagi. Dengan t-shirt merah berlogo band Ariel Cs, para Sahabat Peterpan menghabiskan waktu berjam-jam dengan duduk-duduk di ruang tunggu di area depan luar gerbang rutan tersebut. Malam yang dingin tak menyurutkan semangat mereka untuk menyambut idola mereka itu. Bahkan, sejumlah dari mereka berasal dari luar kota Bandung, seperti Bekasi. Sayup lagu-lagu Peterpan yang pernah populer terdengar dari telepon genggam mereka.

Tak hanya para Sahabat Peterpan, sejumlah peliput juga telah berjaga sejak Senin (23/7/2012) dini hari. Diperkirakan, akan lebih banyak lagi para penggemar Ariel dan grupnya berdatangan, termasuk dari luar Pulau Jawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com