Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen: Ariel Mungkin Akan Tetap di Bandung

Kompas.com - 23/07/2012, 10:49 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Ariel akan melanjutkan karier bermusiknya setelah bebas dari penjara. September 2012, Ariel Cs akan meluncurkan album baru mereka.

"Dia juga akan balik lagi, fokus ke musik. Soalnya, bulan September (2012) itu kita (kami, maksudnya) mau launching album, jadi kita sudah persiapkan dari awal," kata Benyo, dari manajemen band Ariel Cs yang dulu bernama Peterpan, ketika dijumpai di Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Jalan Jakarta, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/7/2012).
 
Jauh sebelum Ariel keluar, manajemennya di Musica Studio's sudah menyusun serangkaian agenda bagi pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981, itu. "Akan ada promosi, latihan, yang pasti sudah terjadwal hingga bulan September," urai Benyo.

Demi memudahkan pengurusan segala hal yang terkait dengan kasus hukumnya, Ariel mungkin akan tetap berada di Bandung. "Kayanya dia tetap di Bandung," ungkap Benyo.
 
Keluarnya Ariel berefek sangat besar bagi kelanjutan karier bandnya. Salah satu yang paling ditunggu, selain lagu-lagu baru mereka, adalah nama baru yang akan mengganti nama Peterpan.

"Mungkin kita akan mengeluarkan single bertepatan dengan nama baru bandnya. Yang jelas, namanya masih sedang kita pikirkan sekarang. Setelah semuanya beres, akan promosi album. Nanti ada jumpa pers untuk nama dan single," terang Benyo. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com