Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo "Geisha" Mesra dengan David "Peterpan"

Kompas.com - 23/07/2012, 14:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Momo, vokalis band Geisha, terlihat  mesra dengan David, pemain keyboard dalam band yang dulu bernama Peterpan. Keduanya tampak berpegangan tangan ketika menghadiri resepsi pernikahan artis peran dan pembawa acara Astrid Tiar dengan Gerhard Reinaldi HN Situmorang atau Aldi.

Namun, saat ditanyai mengenai hubungan mereka, keduanya masih enggan menjelaskannya. "Kami  sahabat baik, lagi bikin proyek lagu. Lama kelamaan sering jalan bareng," ujar Momo saat ditemui di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2012) malam. "Enggak ada komitmen. Jangan ngomongin ini. Kita cuma sahabat kok," imbuh Momo terkesan salah tingkah.

Tak berbeda dengan Momo, David mengaku tak ada yang spesial dengan hubungan mereka. Bahkan, ditegaskan David, keduanya seperti kakak adik. "Ya, memang berteman. Kami kayak kakak adik," ucapnya.

Momo mengaku mengagumi sosok David. "Siapa yang enggak kagum sosok Kakak David, main keyboardnya keren, merem juga bisa," puji Momo. "Dia (Momo) sangat-sangat talented, seorang pemikir, jadi kalau ngobrol bisa panjang," sahut David. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com