Soal Pro-Kontra, Ariel Tak Mau Ambil Pusing

Kompas.com - 23/07/2012, 19:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

BANDUNG, KOMPAS.com -- Vokalis Nazriel Irham atau Ariel tidak ingin ambil pusing terkait pernyataan sejumlah pihak yang menilai berlebihan terhadap proses pembebasan bersyarat yang diperoleh dirinya atas perkara video porno.

"Saya mendengar saja (pro kontra), orang mau berbicara apa itu hak mereka masing-masing," kata Ariel di sela-sela acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Sahabat Peterpan, di Hotel Grand Serela Bandung, Senin (23/7/2012).

Setelah menghirup udara kebebasannya, Ariel menuturkan, saat ini salah satu tanggung jawab terbesar dirinya ialah kepada Sahabat Peterpan, penggemar fanatiknya.

"Dan tanggung jawab besar saat ini kepada Sahabat Peterpan. Kita mencoba sebaik mungkin untuk membalas kepada mereka atas pengorbanan mereka selama ini kepada saya," kata dia.

Mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan, saat ini lebih memilih untuk menenangkan diri untuk sementara waktu, dirinya juga meminta dan media massa agar tidak mencari dia di kediamanan orang tuanya, di Jalan Tanjungdari Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

"Saya juga mohon agar tidak mendatangi rumah saya karena saya ingin menenangkan diri dulu sejenak. Dan mohon maaf saya tidak bisa memberitahukannya di mana lokasinya," kata dia.

Terkait adanya aturan yang ditetapkan oleh Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung terhadap dirinya, Ariel menyatakan siap melaksanakan aturan tersebut.

"Walaupun kurang begitu paham namun saya hanya menjalani saja," kata dia.

Adapun pembebasan bersyarat diperoleh oleh Ariel setelah ia menjalani dua pertiga dari masa hukuman 3,5 tahun yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.