Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Berdebat dengan Teman-teman Segrupnya

Kompas.com - 23/07/2012, 19:31 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Ariel serta rekan-rekan segrupnya--Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard), dan Reza (drum)--mengaku, masih ada yang mereka perdebatkan hingga kini. Apa gerangan?

Ternyata mereka masih memerdebatkan nama baru pengganti Peterpan, nama band mereka. "Yang terjadi di tubuh band, kami masih berantem masalah nama. Ya, masing-masing bilang ini atau itu, walau enggak terlalu serius (berantemnya)," kata Ariel dalam jumpa pers di Grand Ballroom Hotel Grand Serela, Bandung, Senin (23/7/2012) sore.

Ariel dan teman-temannya tersebut berharap bahwa nama baru band mereka bisa mewakili karakter setiap personel dan cara bermusik mereka. Mereka berencana, nama itu akan diumumkan pada Agustus atau September 2012 bersama peluncuran album terbaru mereka. "Diumumkan pada saat album aslinya keluar nanti. Agustus atau September (2012) nanti baru akan diumumkan. Ya, melambangkan kami dan musik Indonesia," ujarnya.

Sebelum Ariel menjalani hukuman di rumah tahanan, pergantian nama Peterpan memang sudah direncanakan, menanggapi keberatan dari dua mantan personel Peterpan, Andika (keyboard) dan Indra (bas), atas pemakaian nama itu lagi oleh Ariel Cs. Ketika Reza, Lukman, David, dan Uki meluncurkan album instrumental mereka, Suara Lainnya, belum lama ini, mereka pun memakai nama masing-masing, bukan Peterpan, sebagai penguat bahwa mereka tak akan lagi memakai nama Peterpan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com