Kompas.com - 23/07/2012, 19:31 WIB
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com -- Ariel serta rekan-rekan segrupnya--Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard), dan Reza (drum)--mengaku, masih ada yang mereka perdebatkan hingga kini. Apa gerangan?

Ternyata mereka masih memerdebatkan nama baru pengganti Peterpan, nama band mereka. "Yang terjadi di tubuh band, kami masih berantem masalah nama. Ya, masing-masing bilang ini atau itu, walau enggak terlalu serius (berantemnya)," kata Ariel dalam jumpa pers di Grand Ballroom Hotel Grand Serela, Bandung, Senin (23/7/2012) sore.

Ariel dan teman-temannya tersebut berharap bahwa nama baru band mereka bisa mewakili karakter setiap personel dan cara bermusik mereka. Mereka berencana, nama itu akan diumumkan pada Agustus atau September 2012 bersama peluncuran album terbaru mereka. "Diumumkan pada saat album aslinya keluar nanti. Agustus atau September (2012) nanti baru akan diumumkan. Ya, melambangkan kami dan musik Indonesia," ujarnya.

Sebelum Ariel menjalani hukuman di rumah tahanan, pergantian nama Peterpan memang sudah direncanakan, menanggapi keberatan dari dua mantan personel Peterpan, Andika (keyboard) dan Indra (bas), atas pemakaian nama itu lagi oleh Ariel Cs. Ketika Reza, Lukman, David, dan Uki meluncurkan album instrumental mereka, Suara Lainnya, belum lama ini, mereka pun memakai nama masing-masing, bukan Peterpan, sebagai penguat bahwa mereka tak akan lagi memakai nama Peterpan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.