Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balado, Menu Buka Puasa Favorit Ariel

Kompas.com - 23/07/2012, 20:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Ramadhan, masyarakat, termasuk selebriti, berlomba-lomba menyiapkan santapan favorit untuk keluarga. Lantas, apa menu santapan favorit Nazriel Irham alias Ariel pada awal Ramadhan 2012?

Ternyata, Ariel, yang resmi meninggalkan Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, pada Senin (23/7/2012), menggemari menu-menu balado!

"Tadi habis saya bawakan makanan untuk Ariel. Yah makanan biasa saja, seperti ikan balado. Pokoknya semua yang balado Ariel suka. Kalau sayurannya ya lotek," ujar Ani, pembantu di rumah Ariel usai membawakan makanan ke Rumah Tahanan (Rutan) di Bandung, Minggu (22/7/2012) kemarin.

Menurut Ani, mantan kekasih Luna Maya itu bukan orang yang rewel soal makanan. Soal menu ikan balado, dengan minuman kolak pisang dan lotek, selain untuk berbuka juga sekaligus untuk menu sahur nanti, bertepatan dengan Ariel bebas.

Sementara itu, para fans fans Peterpan berencana untuk mengadakan acara buka puasa bersama Ariel. Dua ratus lima puluh pendaftar yang beruntung akan bisa bertemu dengan Ariel. (Yogi Gustaman)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com