Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriahkan Olimpiade

Kompas.com - 24/07/2012, 04:07 WIB

Setelah empat tahun tidak tampil bersama-sama, Spice Girls akan kembali menggebrak panggung musik dunia dengan tampil pada acara penutupan olimpiade, 12 Agustus 2012, di London, Inggris.

Dalam pentas itu grup band yang terdiri dari Geri Halliwell (Ginger Spice, 39); Emma Bunton (Baby Spice, 36); Melanie Chisholm (Sporty Spice, 38); Melanie Brown (Scary Spice, 37); dan Victoria Beckham (Posh Spice, 38) itu akan menyanyikan salah satu hits mereka, yaitu ”Wannabe”.

Penampilan grup band cewek yang populer era 1990-an itu sudah dibicarakan sejak awal 2012. Mereka akan tampil bersama George Michael dan Take That.

”Saya sangat bangga dengan masa lalu saya dan saya menyukai anggota Spice Girls yang lain. Banyak kegembiraan saat bersama mereka. Siapa tahu, suatu hari kami akan melakukan sesuatu dengan Spice Girls,” tutur Victoria Beckham.

Sebagai grup band asal Inggris, Victoria mengaku sangat bangga dengan rencana penampilan mereka itu. ”Kami bangga menjadi orang Inggris dan sangat antusias dengan olimpiade ini,” ujar istri pesepak bola David Beckham itu.

Spice Girls terkenal dengan lagu-lagunya yang bersemangat, seperti ”Viva Forever”, ”Wannabe”, ”Mama”, dan ”2 Become 1”. Grup band cewek asal Inggris itu bubar tahun 2001 setelah setiap personelnya memiliki kesibukan sendiri. (Wenn.com/DIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com