Mariah Carey, Juri Baru "American Idol"

Kompas.com - 24/07/2012, 12:29 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com American Idol bakal punya juri baru. Siapakah gerangan? Dialah Mariah Carey.

Ya, penyanyi berusia 42 tahun itu akan mengisi kekosongan kursi juri selepas mundurnya Jennifer Lopez dari posisi juri ajang pencarian penyanyi berbakat itu.

Carey mengakui kebenaran kabar tersebut. Ia bahkan mengaku sudah tak sabar untuk memulai tugas barunya itu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Idol. Sebenarnya, saya ingin sekali berada di sana hari ini dan menceritakan hal ini kepada kalian semua, tetapi saya pikir kalian sudah mengetahui dengan sangat cepat. Sungguh, saya tak sabar untuk memulainya dalam beberapa bulan ke depan," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Fox Entertainment Kevin Reilly menyatakan bahwa pihaknya akan segera mencari pengganti sesegera mungkin, menyusul keputusan mundurnya dua juri American Idol, Steven Tyler dan Jennifer Lopez.

Menanggapi bakal terlibatnya Carey, Lopez pun ikut angkat bicara. Dia mengaku senang dan yakin, Carey akan sukses membawa acara ini jauh lebih baik, mengingat dia memiliki begitu banyak pengalaman di industri musik.

"Dia seorang musisi yang memiliki banyak pengalaman. Tentu saja, pengalamannya memberi sesuatu kepada peserta di hari terakhir. Para kontestan hanya ingin mendapatkan yang lebih baik dan tumbuh melalui proses," ujarnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.