Inilah Bayaran Mariah Carey Jadi Juri "American Idol"

Kompas.com - 24/07/2012, 13:32 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Mariah Carey mencetak rekor sebagai juri termahal untuk acara ajang pencarian bakat. Bayarannya mencapai 18 juta dollar AS per tahun.

Mengutip seorang sumber, TMZ mengabarkan bahwa diva pop itu telah menandatangani kontrak kerja sebagai juri di ajang American Idol.

Bayaran yang diberikan kepada Carey rupanya membuat kontrak juri sebelumnya, Jennifer Lopez, terlihat sangat kecil. Pasalnya, kontrak Jennifer Lopez berharga 12 juta dollar AS pada tahun pertama dia bekerja sebagai juri.

Sebagai juri acara pencarian bakat dengan bayaran termahal, Carey juga berhasil menggusur posisi Britney Spears yang memiliki kontrak sebesar 15 juta dollar AS, saat menjadi juri untuk acara pencarian bakat X Factor.

Pada akun Twitter-nya, Carey menuliskan perasaannya setelah bergabung dengan American Idol. "Bekerja sebagai juri American Idol pasti akan sangat menyenangkan. Sebagai penyanyi dan pencipta lagu, saya sangat bersemangat dalam mencari dan mengasah bakat baru," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.