Rihanna-Chris Brown Habiskan Malam di Kapal Pesiar

Kompas.com - 24/07/2012, 15:14 WIB
EditorAti Kamil

SAINT-TROPEZ, KOMPAS.com -- Penyanyi Rihanna (24) diam-diam telah menghabiskan malam dengan mantan pacarnya yang pernah membuat wajahnya babak belur, rapper Chris Brown (23). Mereka bertemu akhir minggu lalu di sebuah kapal pesiar di Saint-Tropez, Perancis Selatan.

Brown, yang telah menjalani hukuman memberi layanan kepada publik pada 2009 gara-gara memukul Rihanna, terbang dengan jet pribadi ke Nice, Perancis Selatan. Ia kemudian naik helikopter ke Saint-Tropez. Di Saint-Tropez, ia naik kapal pesiar yang disewanya untuk minggu itu. Kapal itu, yang bernama Serene, ada pada urutan kesembilan kapal pesiar terbesar di dunia.

Peraih penghargaan Grammy tersebut bermaksud bertemu dengan Rihanna ketika ia mendengar bahwa pesaingnya dalam merebut hati Rihanna, rapper Drake, akan berlibur berdua Rihanna.

Seorang sumber kabar mengatakan, "Chris tinggal di kapal itu di sebelah kapal Rihanna. Ia mengajak dua rapper rekannya, Swizz Beatz dan Ludacris, dan mereka memutuskan untuk membuat video musik juga."

Kata sumber kabar yang sama, "Itu perjalanan mendadak, tapi Chris ingin bertemu dengan Rihanna. Mereka memiliki ketergantungan yang aneh satu sama lain dan agaknya tidak bisa berjauhan."  

Lanjut sang sumber, "Rihanna sangat bahagia ketika Chris tiba. Rihanna menyiapkan diri sepanjang petang untuk bertemu dengan Chris. Mereka menunggu sampai malam tiba, sehingga tak bisa dilihat oleh siapa pun." Lalu, "Rihanna pergi ke kapal Chris dan mereka bergerak ke sebuah teluk yang sepi. Hubungan mereka sudah lama berlalu, tapi mereka tetap memiliki perasaan yang kuat satu sama lain," kata sumber itu lagi.

Pertemuan antara Rihanna dengan Brown tersebut akan menimbulkan kontroversi, berseberangan dengan kelompok-kelompok anti-KDRT. Tiga tahun lalu Rihanna mempublikasi foto-foto wajahnya yang babak belur karena dihajar oleh Brown ketika mereka sedang berselisih.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X