Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna-Chris Brown Habiskan Malam di Kapal Pesiar

Kompas.com - 24/07/2012, 15:14 WIB

SAINT-TROPEZ, KOMPAS.com -- Penyanyi Rihanna (24) diam-diam telah menghabiskan malam dengan mantan pacarnya yang pernah membuat wajahnya babak belur, rapper Chris Brown (23). Mereka bertemu akhir minggu lalu di sebuah kapal pesiar di Saint-Tropez, Perancis Selatan.

Brown, yang telah menjalani hukuman memberi layanan kepada publik pada 2009 gara-gara memukul Rihanna, terbang dengan jet pribadi ke Nice, Perancis Selatan. Ia kemudian naik helikopter ke Saint-Tropez. Di Saint-Tropez, ia naik kapal pesiar yang disewanya untuk minggu itu. Kapal itu, yang bernama Serene, ada pada urutan kesembilan kapal pesiar terbesar di dunia.

Peraih penghargaan Grammy tersebut bermaksud bertemu dengan Rihanna ketika ia mendengar bahwa pesaingnya dalam merebut hati Rihanna, rapper Drake, akan berlibur berdua Rihanna.

Seorang sumber kabar mengatakan, "Chris tinggal di kapal itu di sebelah kapal Rihanna. Ia mengajak dua rapper rekannya, Swizz Beatz dan Ludacris, dan mereka memutuskan untuk membuat video musik juga."

Kata sumber kabar yang sama, "Itu perjalanan mendadak, tapi Chris ingin bertemu dengan Rihanna. Mereka memiliki ketergantungan yang aneh satu sama lain dan agaknya tidak bisa berjauhan."  

Lanjut sang sumber, "Rihanna sangat bahagia ketika Chris tiba. Rihanna menyiapkan diri sepanjang petang untuk bertemu dengan Chris. Mereka menunggu sampai malam tiba, sehingga tak bisa dilihat oleh siapa pun." Lalu, "Rihanna pergi ke kapal Chris dan mereka bergerak ke sebuah teluk yang sepi. Hubungan mereka sudah lama berlalu, tapi mereka tetap memiliki perasaan yang kuat satu sama lain," kata sumber itu lagi.

Pertemuan antara Rihanna dengan Brown tersebut akan menimbulkan kontroversi, berseberangan dengan kelompok-kelompok anti-KDRT. Tiga tahun lalu Rihanna mempublikasi foto-foto wajahnya yang babak belur karena dihajar oleh Brown ketika mereka sedang berselisih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com