Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertengahan Ramadhan, Buku Ariel Cs Akan Dirilis

Kompas.com - 24/07/2012, 17:27 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Dijadwalkan, pada pertengahan bulan Ramadhan 1433 Hijriah atau minggu pertama Agustus 2012 akan diluncurkan sebuah buku yang berisi pengalaman Ariel dan rekan-rekan segrupnya, yaitu Uki, Lukman, David, dan Reza, dalam kurun waktu 2010-2012, semasa Ariel menjalani hukuman penjara karena kasus peredaran video hubungan intimnya.

"Dalam jangka dekat, yang kita bisa beri tahu, mau mengeluarkan buku, yang sifatnya kayak memo atau catatan (pengalaman) 2010-2012," kata Ariel.

Dijanjikan oleh Ariel Cs, buku itu bukan memuat kisah Ariel saja, melainkan juga mengupas dinamika band tersebut selagi ditinggal oleh sang vokalis.

Selain itu, karya musik dalam album baru berkemasan CD masih disiapkan oleh Ariel dan kawan-kawan. Para penggemar mereka masih harus menunggu lebih lama untuk menikmati lagu-lagu dari band idola mereka itu, karena album tersebut baru akan mereka rilis sekaligus dengan nama baru grup tersebut.

Ariel yakin album tersebut akan disambut baik oleh para penikmat musik. "Kalau bisa share ke publik seoptimistis apa sekarang, ya seoptimistis mungkin, apa pun hasilnya nanti," ujar Ariel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com