Samsons Bantah Berita Bubar

Kompas.com - 26/07/2012, 17:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Samsons seolah hilang dari peredaran. Selama dua tahun, grup yang melejit lewat lagu "Kenangan Terindah" ini vakum dan tak pernah kedengaran lagi kiprahnya.
 
Belakangan Samsons dikabarkan bubar karena ditinggal oleh vokalisnya, Bambang Reguna Bukit atau Bams. Namun, hal itu buru-buru dibantah oleh Chandra Christanto, yang akrab disapa Konde. "Kami masih ada kok. Justru kami menghilang selama dua tahun karena sedang mempersiapkan album baru," kata penggebuk drum ini di Poste, The East Building, Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7) malam.
 
Namun, Konde enggan menjelaskan apakah Bams masih atau sudah tidak terlibat dalam pembuatan album itu. "Keterlibatan Bams, lihat nanti aja deh. Akan ketahuan semuanya kok. Tapi yang pasti kita masih tetap ketemu Bams," cetus Konde. (Isna)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.