Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Dewi Pertiwi Mulai Terbiasa Berkerudung

Kompas.com - 27/07/2012, 18:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dari penampilan Indah Dewi Pertiwi selama Ramadhan ini. Belakangan, ia kerap mengenakan kerudung saat tampil bernyanyi.

Menurut IDP, begitu dia kerap disapa, awalnya ia tak terbiasa dengan penampilan seperti itu. Ia merasa tak terlalu bebas menari saat bernyanyi. "Kalau baju sih nyaman-nyaman saja. Tapi pas pakai kerudung, agak nyesek apalagi saat aku nyanyi," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (27/7/2012).

Untungnya, hal tersebut tak berlangsung lama. Pelantun 'Hipnotis' ini juga mulai terbiasa dan nyaman. "Lama-lama lebih enak tertutup, enggak khawatir takut kelihatan apanya gitu," selorohnya.

Ia pun berharap akan menggunakan jilbab untuk seterusnya nanti. Hanya saja, ia tak berani menjamin bisa melakukannya dalam waktu dekat ini.

Disinggung soal kegiatan musiknya, IDP mengaku berencana merilis single  berirama cepat usai Idul Fitri nanti. "Habis Lebaran aku akan keluarkan single terbaru. Judulnya 'Teman Terindah' dan itu ngedance, jadi enggak mungkin kalau pakai ini (jilbab)," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com