Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais: Kasihan kalau Sekarang Audy Hamil

Kompas.com - 28/07/2012, 04:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor laga Iko Uwais tak menampik jika saat ini dirinya tengah disibukkan dengan jadwal shooting film Man of Taichi di Hongkong. Karena kepadatan jadwalnya itu pula, Iko mengaku tak sampai hati bila sang istri, vokalis Audy Item, tiba-tiba berbadan dua.

"Kalau saya pribadi sih karena saya masih banyak kerjaan kasihan Audy kalau isi (hamil). Kasihan dia di rumah enggak ada yang nemenin. Maunya udah selesai kerjaan nanti," kata Iko ditemui di Rollingstone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2012).

Meski begitu, Iko tak bermaksud menunda untuk segera memiliki momongan. "Ya kalau dibilang target ya sedikasihnya saja sih, kalau meminta takutnya enggak dikasih. Dikasih sekarang atau kapan terserah Allah saja," ujar Iko.

Namun, usaha mendapatkan momongan tak pernah putus dilakukan Audy dan Iko. "Kami enggak pakai program-program, buat kami anak itu rezeki. Jadi enggak program apakah sekarang atau nanti," timpal Audy. "Pokoknya usaha terus," sambung Iko.

Mereka berdua pun cukup santai karena tak merasa dituntut untuk menghadirkan seorang cucu untuk orangtua. "Ya mereka pengin, tapi tidak memaksakan, mereka tahu kegiatan kami," kata Audy.

Yang terpenting saat ini bagi Audy dan Iko adalah menikmati masa-masa berdua mengingat keduanya hanya berpacaran kilat sebelum memutuskan menikah pada 25 Mei 2012 lalu. "Soalnya kami enggak ada pacaran," kata Audy. "Pacarannya pas sudah halal," timpal Iko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com