Asmirandah Akui Senang Berfantasi

Kompas.com - 29/07/2012, 09:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah lama malang melintang di dunia sinetron, Asmirandah Zantman (22) mendapat kesempatan menjadi sutradara film omnibus atau kompilasi film pendek yang ceritanya punya benang merah. Itu sebabnya, sebulan terakhir ini dia dan tim sibuk menyiapkan proses produksi.

”Sekarang kami sedang memantapkan skenario sambil mikirin siapa yang jadi pemainnya. Tim menyusunkan skenario, saya dimintai komentar,” ujar artis sinetron, film, presenter, dan model itu, Kamis (26/7/2012) sore.

Tim yang dimaksud Asmirandah adalah tim dari LA Lights Indie Movies. Tim ini yang memilih Asmirandah menjadi salah seorang sutradara dan akan mendampinginya dalam pembuatan film. ”Aku senang sekali terpilih sebagai salah satu sutradara, apalagi nanti filmnya akan ditayangkan di bioskop,” ujar perempuan berdarah Belanda-Sunda itu.

Menjadi sutradara sebenarnya bukan hal baru buat Asmirandah. Lulusan The Next Academy Jakarta jurusan penyutradaraan itu setidaknya pernah membuat lima film pendek dan beberapa klip. ”Tapi kebanyakan untuk memenuhi tugas kuliah, sih.”

Kalau nanti sudah jadi sutradara ”benaran”, mau bikin film apa? ”Saya ingin bikin film drama dan fantasi,” kata Asmirandah.
Kenapa film fantasi?
”Karena saya senang berfantasi, he-he-he.” (BSW)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X