Anjing Jadi Sahabat Setia Steven Tyler

Kompas.com - 29/07/2012, 09:51 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah memutuskan berhenti menjadi juri American Idol awal Juli lalu,  Steven Tyler yang juga personel Aerosmith mengaku menjadi lebih sering menghabiskan waktu dengan anjing peliharaannya.

"Saya punya anjing namanya Yorkie dan Morkie. Satunya saya bawa di kantong dan satunya lagi saya suka gendong di leher," kata dia kepada majalah TIME seperti dikutip PEOPLE. 


"Bagi saya anjing adalah makhluk yang paling lucu sejagat raya. Saya suka mengajak meraka jalan-jalan."
Steven yang pernah menjadi pecandu narkoba selama beberapa tahun dan menghabiskan waktu di rehab ini mengaku acap merasa kesepian pada waktu-waktu tertentu sehingga menganggap anjing berjenis Pooches kesayangannya menjadi penyemangat hidupnya.

"Anjing itu punya banyak cinta. Anjing saya tidur persis di samping saya," kata dia. 

Bahkan, kedua anjingnya ini digadang membuat Tyler sadar untuk menjauhi gemerlap dunia malam dan berpesta.

"Kadang saya merasa kesepian, kengen dengan dunia malam, dan saya suka ngobrol dengan mereka (kedua anjing). Saya senang curhat dengan anjing-anjing saya."
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.