Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Nikah, Uli Auliani Belum Direstui Orangtua

Kompas.com - 29/07/2012, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Uli Auliani (26) mengaku memboyong lagi kekasihnya, Reid Garrett (28), ke rumah orangtuanya. Kedatangan mereka kali ini untuk meminta lagi restu kepada orangtua Uli.

Sayangnya, menurut Uli, orangtuanya belum juga memberi respon yang baik terhadap hubungannya dengan pria asal Amerika Serikat itu. "Maksudnya, ketemu sama orangtua lagi. Kemarin ketemu, tapi belum ada restu. Ini yang kedua kali," tutur artis peran ini di Noe Amore, Jalan Kemang Raya, Sabtu (28/7) malam.
 
Restu belum didapat oleh Uli dan Reid lantaran mereka berbeda keyakinan. Namun, bagi Uli, apa pun keyakinan pasangannya, ia sama sekali tak mau memasalahkannya. "Aku mau nanya dulu sama ustaz. Aku enggak masalah untuk itu. Dia punya niat baik kok. Aku enggak mempermasalahkan agama apa pun selagi niatnya baik. Buat aku sama saja," tegas Uli.
 
Bersama kekasihnya itu, Uli ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan. "Kita selalu mencoba untuk ke jenjang yg lebih jauh lagi," kata pemain film Pengantin Pantai Biru ini. "Aku bilang sama dia lagi mencari calon suami, bukan pacar. Dia langsung bilang, 'Syaratnya apa?' Aku mau yang bertanggung jawab dan jelas bibit bebet bobotnya," kata Uli.
 
Uli mengaku memang belum pernah bertatap muka langsung dengan orangtua Reid dan hanya kenal melalui internet. "Aku sudah kenal orangtuanya lewat Skype. Mereka baik banget responnya," ujar Uli. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com