Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Bikin Lagu untuk Selena Gomez

Kompas.com - 30/07/2012, 08:40 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis Justin Bieber telah mencipta dan memproduksi sebuah lagu untuk kekasihnya, artis peran dan penyanyi Selena Gomez. Hal ini diungkapkan oleh will.i.am dalam sebuah wawancara oleh New Music Live, Kanada.

Rapper dari The Black Eyed Peas ini mengatakan, ia berada dalam penerbangan yang sama dengan Bieber sesudah menghadiri Teen Choice Awards 2012 di Universal City, California, AS, 22 Juli lalu waktu setempat. "Ia (Bieber) menepuk bahu saya... 'Yo, saya ingin menunjukkan kepada Anda lagu ini, yang saya produksi dan cipta. Saya sangat gembira akan ini, karena ini merupakan salah satu lagu pertama yang saya produksi sendiri'," kisah will.i.am mengenai pertemuannya dengan sang bintang.

Ia juga mengatakan, dalam penerbangan itu ia dan Bieber sempat mendengarkan lagu yang tersimpan dalam laptop Beiber itu sambil berjongkok di lorong pesawat. "Lagu itu membius," will.i.am menggambarkan. Ia kemudian menambahkan, "Ia bilang, 'Yeah, saya menulis ini untuk Selena. Ini hebat.' Dan, lagu itu sungguh mengagumkan. Lagu itu, seperti, benar-benar membius."

Lanjut will.i.am, dirinya sebagai produser bangga bertemu dengan seseorang yang begitu tertarik akan produksi dan penciptaan lagu sepertinya. "Menurut saya, pria itu akan bertahan untuk waktu yang sangat lama," ucapnya mengenai Bieber.

Kata will.i.am lagi, ia telah bekerja sama dengan pencetak hit "Baby" tersebut dan mengungkapkan bahwa penyanyi Kanada itu akan ambil bagian dalam album solonya, yang berjudul #willpower.

Gomez, penyanyi lagu "Boyfriend", yang sama-sama berbakat seperti Bieber, tak malu menunjukkan percintaan mereka. Bersama Bieber dan sejumlah teman, Gomez merayakan ulang tahunnya yang ke-20 di restoran II Cielo, Beverly Hills, California, 22 Juli 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com