Dewi Sandra Meminta Didoakan Cepat Hamil

Kompas.com - 30/07/2012, 09:46 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dewi Sandra (32), yang baru kira-kira tujuh bulan menikah dengan Agus Rahman, mengaku belum hamil. Ia meminta didoakan untuk cepat mengandung dan punya anak.

"Belum hamil, itu kan yang mau ditanyain? Doain saja biar cepat ya," ujar sang vokalis ketika ditemui dalam sebuah acara di kantor MD Entertainment, kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (29/7/2012).

Namun, Dewi mengaku bahagia menjalani puasa pertamanya berdua sang suami. "Ibu Dewi, bagaimana rasanya puasa pertama bareng suami?" tanya Olla Ramlan, pembawa acara sekaligus rekan duet Dewi dalam bernyanyi, di panggung acara itu. "Alhamdulillah, nikmat luar biasa," jawab perempuan berdarah campuran Inggris dan Indonesia ini lalu tersenyum.

Sayangnya, Dewi tidak bisa bercerita lebih banyak lagi tentang pengalamannya berpuasa dengan Agus. Sesudah menyanyikan lagu "Stop" dengan Olla, ia langsung berpamitan untuk meninggalkan kantor rumah produksi tersebut. "Maaf, saya ditunggu suami nih. Maaf, buru-buru, soalnya ada acara buka puasa (keluarga) besar di Ciganjur," tutupnya seraya berlalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.