Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani: Pengalaman Pertama, Seru Banget

Kompas.com - 30/07/2012, 14:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seru, itu kata yang mewakili apa yang dirasakan oleh pasangan artis peran Prianti Nur Ramadhani alias Nia Ramadhani dan pengusaha Anindra Ardiansyah Bakrie atau Adri Bakrie menjadi orangtua baru.

Buah hati pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, baru lahir di Jakarta pada 2 Juni 2012. "Pertama kali belajar untuk gantiin popok dan lain-lain. Seru benget lah menjadi orangtua baru," cerita Nia ketika hadir dalam acara buka puasa bersama di kantor rumah produksi MD Entertainment di kawasan Tanah abang, Jakarta, Minggu (29/7/2012). "Semuanya sulit kok, karena baru pertama kali punya anak," sambung Ardi, yang berada di samping istrinya.

Meski bagi mereka tak mudah mengurus bayi, kebahagiaan tiada tara mereka rasakan ketika melihat perkembangan Mikhayla. Nia juga mengaku menemukan kedamaian tersendiri ketika melhat anaknya terlelap tidur.

Untuk masa depan anak mereka, baik Nia maupun Ardi sepakat untuk tidak memaksanya menjadi pengusaha seperti Ardi atau artis peran sebagaimana Nia. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 ini mengaku bahwa Ramadhan menjadi waktu untuk mendoakan saja anak mereka. "Di bulan Ramadhan, saat tepat untuk berbagi. Untuk introspeksi juga dan kami sebagai orangtua yang baru berharap anak kami menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi Nusa dan Bangsa," tutur Nia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com