Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle: Kali Aja Kita "Duet" Bareng Kak Ariel

Kompas.com - 30/07/2012, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah vokalis Ariel bebas bersyarat dari Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, dan bersama rekan-rekan sebandnya kembali ke industri musik Indonesia, disebut-sebut itu akan membuat popularitas girlband dan boyband terancam menurun. Bagaimana tanggapan girlband Cherybelle?

"Girlband dan boyband sudah ada porsinya masing-masing sih. Lebih beda konsepnya. Kita sama-sama meramaikan musik Indonesia. Kalau dibilang kita akan tergeser dengan band, kayaknya enggak ya," ujar Ryn, salah seorang personel Cherrybelle, ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/7/2012).

Anisa, personel lainnya, menambahkan, Cherybelle bukan girlband yang mengeluarkan single, meledak, lalu menghilang. Girlband yang terdiri dari sembilan orang ini bahkan akan menelurkan album kedua mereka. "Kami akan menyiapkan album kedua yang judulnya Brand New Day. Kita mempertahankan eksistensi di dunia entertainment dan memperbaharuinya," papar Anisa.

Menurut Gigi, yang juga personel Cherrybelle, kehadiran Ariel justru bukan akan menggeser girlband dan boyband, melainkan akan mewarnai industri musik Indonesia. "Mungkin bukan menggeser, kali aja kita bisa duet bareng Kak Ariel," ucapnya. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com