Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Mengurangi Makanan Berminyak

Kompas.com - 30/07/2012, 17:37 WIB

 JAKARTA. KOMPAS.com -  Artis dan bintang iklan cantik Sandra Dewi memilih mengonsumsi makanan sehat untuk mendapatkan kulit yang bersih. Wanita cantik kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini juga tidak sembarangan memilih pelembab yang digunakan di wajahnya. "Saya lebih memilih makanan sehat, dan mengurangi makanan berminyak dan kacang-kacangan untuk mencegah jerawat," ungkap Sandra. Bagi Sandra yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan, pasti membutuhkan pelembab untuk melindungi kulit wajahnya dari sinar matahari.

"Saya selalu memakai pelembab yang mengandung bahan alami yang tidak hanya melembabkan kulit tapi mencerahkan , dan mengandung SPF tinggi untuk mencegah efek buruk sinar matahari," kata bintang iklan Pond's Flawless White. Di tengah-tengah jadwal yang padat, Sandra baru saja menyempatkan diri berlibur ke London. "Saya ditemani oleh teman yang sedang sekolah di sana. Lumayan liburan dua minggu di London. Keliling kota, dari pasar sampai ke istana, dan berkeliling ke pusat-pusat perbelanjaan," ujarnya.

Salah satu pengalaman yang tak terlupakan saat Sandra pergi ke Scotlandia."Yang paling seru saat mengunjungi Scotlandia. Aduh bagus banget, saya memang suka dengan musik dan logat Scotlandia. Apalagi sejak menonton film Brave produksi Disney, saya nekat ke sana, dan mengunjungi kastil-kastil dan pusat kebudayaannya yang luar biasa.," kata Sandra yang beberapa kali terlibat dalam sinetron.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com