Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Bebas, Luna dan Cut Tari Hindari Wartawan

Kompas.com - 30/07/2012, 20:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepertinya selebriti Luna Maya (28) paham bakal menjadi buruan wartawan setelah keluarnya Nazriel Irham alias Ariel dari penjara, terkait kasus video porno yang melibatkan dirinya dan Cut Tari. Seperti diberitakan sebelumnya, mantan bintang iklan sabun itu sempat sulit ditemui setelah Ariel keluar dari Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, pekan lalu.

Nah, Minggu (29/7) petang, Luna muncul di acara buka puasa bersama anak yatim-piatu di kantor MD Entertaiment, Tanahabang, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Luna didapuk sebagai Master Ceremony (MC) bersama teman selebriti Bemby Putuanda dan Gracia Indri. Dan sepertinya Luna sudah mengantisipasi kehadirannya di kantor MD bakal diburu nyamuk wartawan.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang petugas keamaan kantor MD, Luna datang lebih awal atau sebelum para wartawan datang ke acara itu. "Tadi sekitar jam tigaan dia udah datang. Tadi saya lihat cuma sekilas aja," kata petugas keamanan yang minta tidak disebutkan namanya.

Acara buka puasa bersama anak yatim-piatu itu dimulai sekitar pukul 17.00. Tampak Luna dengan santai memadu acara tersebut. Dia pun tidak peduli dengan jepretan fotografer yang terus mengabadikan dirinya.

Saat detik-detik acara akan berakhir dan buka puasa tiba, Luna dan MC lainnya plus selebriti yang hadir langsung menuju ruang tenda untuk buka puasa. Ruang jamuan selebriti dan undangan dijaga petugas keamanan yang tidak mengizinkan wartawan masuk. "Maaf wawancara setelah buka puasa dan setelah mereka keluar dari ruangan ini," kata salah seorang petugas keamanan berbadan tegap plus berambut cepak.

Tunggu punya tunggu Luna pun tak terlihat batang hidung. Sejumlah selebriti seperti Nana Mirdad, Olla Ramlan dan Aufar, Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani, telah keluar dari tenda makan. Luna tak kunjung keluar tenda.

Saat salah seorang petugas keamanan ditanya seorang wartawan apakah Luna masih di dalam, petugas itu malah menjawab dengan nada ketus. "Enggak tahu, tunggu aja di sini (di luar tenda)," katanya.

Hingga pukul 19.30, para tamu satu per satu pulang, Luna tetap tidak terlihat. Pukul 20.00, petugas keamanan tetap melarang wartawan masuk ke tenda jamuan untuk mengecek apakah Luna masih berada di dalam.

Namun, tak berapa lama kemudian, muncul salah seorang keamanan membisikkan ke wartawan kalau Luna sudah pulang lewat pintu samping di balik tenda jamuan. "Ngapain ditungguin Luna udah cabut dari tadi," katanya sambil ngeloyor pergi. Alhasil wartawan pun akhirnya membubarkan diri meninggalkan kantor MD.

Sebelumnya, wartawan juga sulit untuk mewawancari Cut Tari (35). Saat ditemui di rumahnya, Yusuf Subrata suami Cut Tari yang menemuinya dan tak banyak komentar. "Enggak penting Mbak," ujarnya saat Warta Kota menyambangi kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (27/7).

Yusuf bahkan terkesan terkejut dengan sedikit membuka lebar kedua matanya ketika ditanya tanggapan soal Mabes Polri yang masih melakukan penyidikan. "Oh ya, kata siapa (kasusnya belum dihentikan)?" tanya Yusuf yang kemudian menutup rapat mulutnya saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya tahu perkembangan terbaru kasus ibu dari satu anaknya itu. Yusuf pun langsung pamitan salat dan masuk ke rumahnya. (ign/vin)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+