Dua Peran Benedict Cumberbatch di "The Hobbit"

Kompas.com - 31/07/2012, 13:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rising star satu ini mengaku punya banyak cerita tentang keikutsertaannya dalam trilogi The Hobbit, khususnya di film kedua, The Hobbit: There And Back Again yang akan rilis 13 Desember 2013. Diakui Benedict Cumberbatch, dirinya sangat bangga bisa bermain di dalam film sang sutradara penggarap trilogi The Lord of The Rings (TLOTR), Peter Jackson. Terlebih, dia dipercaya memerankan dua peran sekaligus. Ia pun merasa beruntung bisa ikut terlibat dalam film yang disebut-sebut bakal mengulangi kesuksesan film sebesar TLOTR.

“Saya sungguh beruntung bisa bekerja dengan Pete. Saya berada dalam produksi di suatu tempat yang keren, terisolasi, bersama dengannya, dan tim yang bagus. Dengan teknologi hebat, di mana saya menjadi dua peran dalam film ini," ujar pemeran Smaug dan The Necromancer ini.

Aktor yang terkenal lewat akting memukaunya sebagai Sherlock Holmes di serial TV ini tak bisa lagi menahan kebanggaan yang ia rasakan saat proses shooting, perekaman suara, dan produksi film ini. "Ini seperti bermain sebuah game. Ini akan menjadi film yang luar biasa!" serunya.

Sementara itu kabar lain menyebutkan prekuel The Lord of the Rings ini awalnya hanya akan dibuat menjadi dua film. Namun karena alasan tertentu, film tersebut akan dibuat trilogi, lengkap dengan jadwal tayangnya.

Berdasarkan rangkuman kabar yang beredar, timeline penayangan film yang dibintangi Luke Evans, Elijah Wood dan Orlando Bloom ini adalah sebagai berikut, The Hobbit: An Unexpected Journey rilis 14 Desember 2012; The Hobbit: There And Back Again rilis 13 Desember 2013; Dan The Hobbit 3 rilis 12 Desember 2014.

Berdasarkan berita yang dimuat Entertainment Weekly,  saat ini  Jackson tengah mendiskusikan rencana trilogi dan shooting film tambahan yang diyakini diperlukan untuk pengembangan film ini menjadi tiga bagian. Pengambilan gambar dua film The Hobbit  yang sudah fix, sudah dimulai sejak Maret 2011 dan telah berakhir awal bulan Juli lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.