Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stella McCartney Tak Rancang Kostum Atlet Inggris untuk Upacara Pembukaan

Kompas.com - 31/07/2012, 14:44 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Stella McCartney telah mengemukakan kembali bahwa ia tidak merancang kostum yang dikenakan oleh Team GB alias delegasi Inggris pada upacara pembukaan Olimpiade 2012 di London, Jumat lalu (27/7/2012).

Perancang fashion itu mencipta kostum berlabel Adidas yang dikenakan oleh Team GB selama mereka berada di Olympic Village. Namun, ia tak bertanggung jawab atas kostum warna putih berkombinasi warna emas keluaran Next, yang menimbulkan kontroversi setelah sejumlah pengguna Twitter membandingkan kostum tersebut dengan kostum Elvis Presley.

"Thanks for the support! To clarify, Stella designed the Team GB performance kit, podium suit & villagewear, not the Olympic ceremony suits," terang pihak brand Stella melalui Twitter.  

Sebelum ini, Stella mengaku tak mudah merancang kostum yang gaya sekaligus prakstis untuk Team GB dan ia berkeinginan kuat untuk memastikan bahwa para atlet akan merasa "istimewa" mengenakan kostum itu.

Stella sempat berada di Olympic Stadium, Stratford, London timur, untuk menyaksikan upacara pembukaan Olimpiade 2012, Jumat lalu (27/7/2012). Namun, sebelum ayahnya, pemusik legendaris Paul McCartney menyanyikan "Hey Jude", ia sudah pulang, karena tak ingin terkena macet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com