Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tompi Menghapus Tato Olla Ramlan dalam 40 Menit

Kompas.com - 31/07/2012, 18:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Olla Ramlan akhirnya lega, satu dari 13 tato di tubuhnya telah terhapus. Penghapusan tato itu dilakukan oleh dokter dan penyanyi Tompi.

Menurut Olla, ia menghapus tatonya itu karena keinginannya sendiri yang mendadak. Awalnya, ia ingin merapikan giginya ke klinik dokter Tompi. Setelah mengobrol, akhirnya ia malah juga menjalani proses penghapusan tato.

Tompi, yang dokter spesialis bedah plastik, tak perlu waktu lama, hanya 40 menit, untuk menghapus tato di tubuh Olla. "Jadi, instan banget," ujar Olla sambil memamerkan bekas penghapusan tato ke para pewarta di lapangan parkir RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/7/2012).

Bagaimana tanggapan sang kekasih? Menurut Olla, dirinya tak meminta izin Muhammad Aufar Hutapea, pacarnya, untuk menghapus tatonya tersebut. Namun, begitu mendengar tato itu sudah hilang, Aufar pun senang. "Dia senang, saya melakukan ini bukan buat dia, tetapi karena Allah juga kan. Dia hanya mengingatkan saja," jelas Olla.

Tuhan, menurut Olla, tidak ingin hambanya melukai dan menyakiti dirinya sendiri. Makanya, ia menghapus tatonya satu demi satu, tidak sekaligus. "Kalau ini kan saya menyakiti diri saya lagi. Kalau sudah, ya sudah lah," ujarnya. (Ferro Maulana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com