Tompi Menghapus Tato Olla Ramlan dalam 40 Menit

Kompas.com - 31/07/2012, 18:00 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Olla Ramlan akhirnya lega, satu dari 13 tato di tubuhnya telah terhapus. Penghapusan tato itu dilakukan oleh dokter dan penyanyi Tompi.

Menurut Olla, ia menghapus tatonya itu karena keinginannya sendiri yang mendadak. Awalnya, ia ingin merapikan giginya ke klinik dokter Tompi. Setelah mengobrol, akhirnya ia malah juga menjalani proses penghapusan tato.

Tompi, yang dokter spesialis bedah plastik, tak perlu waktu lama, hanya 40 menit, untuk menghapus tato di tubuh Olla. "Jadi, instan banget," ujar Olla sambil memamerkan bekas penghapusan tato ke para pewarta di lapangan parkir RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/7/2012).

Bagaimana tanggapan sang kekasih? Menurut Olla, dirinya tak meminta izin Muhammad Aufar Hutapea, pacarnya, untuk menghapus tatonya tersebut. Namun, begitu mendengar tato itu sudah hilang, Aufar pun senang. "Dia senang, saya melakukan ini bukan buat dia, tetapi karena Allah juga kan. Dia hanya mengingatkan saja," jelas Olla.

Tuhan, menurut Olla, tidak ingin hambanya melukai dan menyakiti dirinya sendiri. Makanya, ia menghapus tatonya satu demi satu, tidak sekaligus. "Kalau ini kan saya menyakiti diri saya lagi. Kalau sudah, ya sudah lah," ujarnya. (Ferro Maulana)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.